20130818

Kopi Keliling 7

Karya untuk pameran bersama Kopi Keliling 7. Judul karya: ngopi dulu. Saya tidur di loteng studio disain, dan selalu bangun siang, turun dari loteng sudah mendapati beberapa rekan kerja sudah tegang, spaneng, hampir stress mungkin, mengerjakan kerjaan-kerjaan bertenggat waktu ketat. relaksasi sejenak, santai sebentar menjadi penting di saat-saat seperti ini. ngopi (minum kopi). ajakan sebelum ngopi di studio, biasanya terucap dengan kalimat ini: NGOPI SIK, NDAK EDAN. kalimat dalam bahasa jawa yang artinya: minum kopi dulu, biar engga gila. lalu, masak air, nyuci mug plastik yang biasanya udah ada endapan kopi kmaren, bikin kopinya dengan takaran 2 sendok kopi, satu sendok gula. kental, semi pahit. di sruput panas-panas sambil tetap spaneng dan stress beresin kerjaan :D. 

papan kayu, cat akrilik, mug, 25x25cm, 2013. sekarang karya ini di koleksi oleh mba Ria dan mas Iwan Effendi (Papermoon theatre) :)

1 komentar:

  1. waw, ini asik banget farid, sederhana hehe.. karena bahagia itu sederhana...:) salam buat indro yaa... sama mba Ria juga

    BalasHapus